Profil Perpustakaan

Perpustakaan Sekolah Tinggi Teologi Pelita Bangsa berlokasi di Jalan Pasar Baru Selatan No 25, tepatnya dilantai 3 dan dibangun sejak tahun 2000. Perpustakaan STT Pelita Bangsa memiliki koleksi buku sekitar 4300 judul buku baik berbahasa Indonesia maupun berbahasa Inggris. STT Pelita Bangsa mempunyai koleksi jurnal yang terakrediatsi dari STF Driyakara sebagai sumber bagi mahasiswa, dosen dan pembaca luar.

Perpustakaan STT Pelita Bangsa di kelola dengan menggunakan Sistim Informasi Manajemen Perpustakaan yang berbasis Online baik dalam peminjaman buku maupun sirkulasi buku yang ter-record dengan baik. Penggunaan buku baik oleh mahasiswa, dosen dan pembaca luar akan terekam dalam SIM Perpustakaan untuk kepentingan yang lebih luas seperti akreditasi prodi maupun institusi.

Perpustakaan STT Pelita Bangsa dikelolah oleh:

Ketua Perpustakaan : Dra. Novie D. S. Pasuhuk, M.Pd.K

Dibawah koordinasi Pembantu Ketua I, Eduward Purba, M.Th

 

Perpustakaan STT Pelita Bangsa dibuka dari pukul 08:00 - 21:00 WIB setiap hari Senin - Jumat, kecuali hari Kamis ditutup pada pukul 11:30 - 13:00 WIB. Perpustakaan STT Pelita Bangsa dibuka kepada: mahasiswa, dosen dan pembaca dari luar.  

Sekolah Tinggi Teologi Pelita Bangsa 2017